Saturday, February 26, 2011

Great Local Brand, Great Local Design

"Great local brand, great local design!", kata yang pertama kali diucapkan di dalam hati. Saat pertama kali datang ke area ini, gue langsung jatuh cinta, mata dibuat sulit untuk kedip. Takjub dan bangga ngeliat area tersebut. Hal yang dimaksud adalah LevelOne, GI. LevelOne merupakan tempat kreativitas khusus anak muda. Berbagai local brand inovasi anak muda Indonesia tersedia disini, dari fashion, aksesoris, fotografi hingga furniture yang unik dan sangat kreatif.

Saat ini, terdapat 22 partisipan di LevelOne dengan 28 brand diantaranya Naima, 16DS, Ciel, Cocomomo, Damn! I Love Indonesia, Deer, Eightshop, Geulis, Harrington Home, House Of Jealouxy, Hunting Fields, Ichwan Toha, Kaligula, Kle, Magic Happens and MYE, Mimsy, Mondat To Sunday, No'om and Soe.Hoe, Plastic Culture, Rebel For A Cause Charity Store, Satcas & Sash, Saint And Sinner, Silla Home, Tikshirt, Tick Tock, Tosavica, Venom, dan Lomography.

Toko-toko yang hadir, semua didesain dengan gaya yang berkelas, layaknya deretan butik-butik kecil terkemuka. Selain toko-toko, Level One juga memiliki sebuah area mini exhibition yang dapat dipergunakan sebagai ruang pameran dan fashion show, juga kafe.

No comments:

Post a Comment